Tentang Kami

Kami adalah peternak hamster dengan berbagai jenis ras ( Syrian, Chinese, Roborovski, Winter White, Campbell ) kami menjual dengan harga yang kompetitif ( Harga Ternak ) dan kami melayani penjualan eceran atau partai.

Untuk pembelian eceran min. order 10 pasang / 20 ekor untuk wilayah jakarta, untuk pembelian partai besar min. order 150 ekor.

Hamster yang dipesan/ dijual berdasarkan stok yang ada pada saat anda memesan.

Apabila anda berminat membeli hamster, silahkan pesan dengan cara Telp./ Fax. ke 021-7223208, 70661797 atau SMS ke nomor : 088210177009 dengan format : #hamster#nama#alamat#jumlah pesanan#jenis pesanan# atau kirim email anda ke alamat ini : juliantoro300767@gmail.com.

Pembayaran via Transfer:

Bank BRI Cab. Parung Panjang.
No. Rek:0802-01-023576-53-3
Atas Nama : JULIANTORO.

kami akan memberikan informasi balasan kepada anda tentang total harga dan biaya ongkos kirimnya.

Terima kasih.

Peternakan Hamster

Contact : Juliantoro.

Alamat : Jl. Radio Dalam Komp. AL No. 43 H Kebayoran Baru Jakarta Selatan, INDONESIA


Beternak atau Tidak ?


Beternak atau Tidak ?




Jika anda tertarik, suka, dengan binatang mungil ini dan kebetulan membaca blog ini artinya anda tinggal menentukan 1 langkah lagi “ Beternak atau Tidak ?” Dan jika memang dalam hati anda mengatakan “Ya”, maka anda sebagai peternak pemula masih harus menentukan jenisnya hamster apa yang akan anda kembangbiakan ??

Mengingat susahnya mencari uang dan untuk menekan kegagalan dalam beternak kami menyarankan sebaiknya anda mencoba hamster “syrian”, yang sangat mudah untuk dikembangbiakan dan sangat sedikit memerlukan modal.

Beternak hamster dalam opersional sehari-harinya tidaklah sesulit kelinci yang masih terancam denga berbagai penyakit.Hamster memiliki daya tahan fisik yang baik sekali maka tak jarang hewan sejenis hamster,tikus kerap dijadikan uji coba di dunia kedokteran bukan sebagai kelinci percobaan tapi “ Hamster percobaan”

Tapi Apakah anda beternak untuk hal seperti itu ?? O tentunya tidak bukan! Kita beternak selain ikut melestarikan populasi hamster di Indonesia yang konon dulu hewan ini hanya ada di gurun pasir juga untuk menambah asupan keuangan rumah tangga, Iyaa.. kan

Bayangkan saja jika kamar bersalin hamster anda berisi 10 bayi perkotak sedangkan anda mempunyai 10 kamar bersalin dengan total 100 bayi hamster maka dalam 1 bulan (hamster siap jual) anda sudah dapat penghasilan kotor Rp.1.100.000,- dengan asumsi penghitungan @Rp.5500,- untuk hamster jenis (syrian). 100 bayi tersebut diperolaeh dari 10 indukan yang anda pelihara seperti uraian sebelumnya, maka jika lebih dari itu anda tinggal mengkalikannya.

Dalam blog ini kami juga akan menjelaskan bagimana agar bayi-bayi hamster anda tidak dimakan induknya, bagaimana design kandang yang baik itu ? tapi sabar dulu kerena kami harus membangun kepercayaan diri anda agar dalam menjalankan bisnis ini agar anda tidak setengah-setengah.

Ada kata bijak mengatakan,

“ Kalau anda Lunak terhadap kehidupan maka kehidupan akan keras terhadap anda tapi kalau anda keras terhadap kehidupan maka kehidupan akan lunak kepada anda”

Artinya segala keberhasilan, kesuksesan dalam kehidupan anda bergantung pada sejauh mana usaha anda menghadapi kehidupan itu

Ada dimana diri anda ? apakah anda orang yang Lunak atau bahkan anda orang yang keras dan siap meraih sukses dengan beternak hamster ?? Silahkan anda yang memutuskan kami hanya berkonsep membantu usaha yang akan anda jalani walaupun tidak sepeserpun kami dibayar bagi kami mewartakan ilmu yang kami peroleh untuk masyarakat banyak adalah suatu kepuasan sendiri yang tidak ternilai harganya dibanding menerima tumpukan uang tapi hanya untuk beberapa orang saja yang menerima

0 komentar: