Tentang Kami

Kami adalah peternak hamster dengan berbagai jenis ras ( Syrian, Chinese, Roborovski, Winter White, Campbell ) kami menjual dengan harga yang kompetitif ( Harga Ternak ) dan kami melayani penjualan eceran atau partai.

Untuk pembelian eceran min. order 10 pasang / 20 ekor untuk wilayah jakarta, untuk pembelian partai besar min. order 150 ekor.

Hamster yang dipesan/ dijual berdasarkan stok yang ada pada saat anda memesan.

Apabila anda berminat membeli hamster, silahkan pesan dengan cara Telp./ Fax. ke 021-7223208, 70661797 atau SMS ke nomor : 088210177009 dengan format : #hamster#nama#alamat#jumlah pesanan#jenis pesanan# atau kirim email anda ke alamat ini : juliantoro300767@gmail.com.

Pembayaran via Transfer:

Bank BRI Cab. Parung Panjang.
No. Rek:0802-01-023576-53-3
Atas Nama : JULIANTORO.

kami akan memberikan informasi balasan kepada anda tentang total harga dan biaya ongkos kirimnya.

Terima kasih.

Peternakan Hamster

Contact : Juliantoro.

Alamat : Jl. Radio Dalam Komp. AL No. 43 H Kebayoran Baru Jakarta Selatan, INDONESIA


Perlukah mainan hamster ??


Perlukah mainan hamster ??


Banyak sekali mainan dan asesoris hamster kita jumapai dipasar-pasar hewan dengan beraneka ragam bentuk mulai dari harga Rp.10.000 ,/perkandang hingga Rp. 200.000,-/per kandang.Sebagaimana kita ketahui Hamster adalah binatang yang senang berkatifitas maka dengan adanya mainan tersebut akan merrangsang aktifitasnya untuk bermain.



Melihat judul artikel ini,”Perlukah mainan hamster?” semua bergantung dari diri anda sendiri, Apakah anda ingin menjadi konsumen atau produsen atau bahkan keduannya ? Jika pilihan terakhir yang anda pilih maka jawabannya Iya.

Mainan Hamster dapat menambah keuntungan jika kita membuka “pet shop”, atau menjadi daya tarik tersendiri untuk para konsumen, karena lucu hamster bisa berputar-putar dikincir angin, Hamster bisa masuk dalam trowongan, Hamster memiliki WC dan seterusnya.

Dalam beternak kita tidak memerlukan itu semua karena dengan banyaknya Hamster bermain maka aktifitas berkembang biaknya akan terganggun dan tidak fokus yang akhirnya tidak sesuai dengan margin keuntungan yang ita harapkan

Jadi mainan itu perlu jika anda mempunyai “pet shop”, yang berguna untuk menarik perhastian orang-orang yang berkunjung ke pet shop anda.

Jangan memberi mainan apapun pada kandang perngembangbiakan karena akan menyebabkan hamster bermain terus sampai lupa kawin, kalo gini trus rugi bandar neh…!!

Selamat mencoba. Dan semoga sukses

0 komentar: